15-17 July 2012, Camping on Kemuning :D

18 Jul

Ahaaaaay…..:D

Mau cerita nih soal kegiatan campingku di Kemuning 🙂 dalam rangka “naik pangkat” dari pramuka penggalang ke penegak yang wajib dilaksanakan oleh semua siswa.

Kegiatan camping ini dilaksanakan selama 3 hari setelah MOS selesai!!! AAAAAA Capeeeeek banget akuu =____= udah lepas dari tugas MOS eh masih harus camping @__@. Camping PTA SMAN 4 Surakarta (sekolahku gampanganne…) dilaksanakan di sebuah lapangan luas di Kemuning, Karangpandan. Tau Kemuning gaaa? Gampangnya wilayah pegunungan yang dingin dan dikenal dengan kebun tehnya tu lhooo….PUCUK!PUCUK!PUCUK! XDDD

Pada hari pertama…..reguku (teratai 1) memasang tenda……YAYALAH! Emang mau tidur dimana kalo ga masang tenda? XD Tendanya sewa dari sekolah, harganya 20 rebu dan pasaknya 4 ribu 1 ikat @____@. Untung saja dapet tenda yang luas wkwkwkwwkk. Terus setelah kegiatan masang tenda…..ISHOMA (istirahat sholat makan). Dan entah kenapa jadwalnya banyak yang mundur…….setelah ISHOMA seharusnya game perkelas, dan karena jadwal tidak sesuai, maka kegiatannya diganti ISHOMA lagi =___________=. Setelah ISHOMA, makan dan MCK. Setelah makan dan MCK, ISHOMA lagiiiiii @____@. ISHOMA ISHOMA ISHOMA wkwkwkwkwwkk aku dan temen temenku pada nganggur di tenda sampai menunggu jadwal yang gak ISHOMA =3=”. Yah dan akhirnya pada malam hari ada acara api unggun. Dan ada pensi (gak semua kelas dapat kesempatan pensi sih) dan kelas 10G sempat mempersembahkan teater gombalan mereka XD. Aku masih ingat saat teater mereka si cewe ngomong “kalo aku suka kamu, mau dibawa kemana aku?”……

cowonya nggombal XD “ke pelaminanku~~” wkwwkwkwkwk XDD

Tapi cerita teaternya lucu dari gombalan si cowo ke 1 cewe ketahuan sampe si cowo tu simpenannya banyak XDD dan bapak cewe 1 sampe ikut ribuuuut di teater itu hahaha :D.

Kemudian ada pembina pramuka yang juga sempat mengaransemenkan lagu We will Rock You -Queen dengan lirik lagu indonesia yang lucu lucu :D.

 

 

Kemudian di hari kedua, kami bangun jam 4 pagi (dan molet sekitar 1/2 jam). Cuacanya saat pagi…..DIIIIIINGIIIIIIIIIIIIIIN DX!!!!!! Semua anggota gerak tubuhku kakuuuuu banget, ujung ujung jariku keknya mati rasa karena saking dinginnya T_____T. Kemudian aku keluar dari tenda daaaaaan……..ribuan bintang bersinar jelaaas banget di langit!!!! WUAAAAAA BAGUSSS BANGET pemandangannya ^_____^. Ada date masamune si bulan sabit nampak jelas banget di langit dan aku jadi punya ide cerita buat doujin datesana dari melihat bulan uahahahaahahah XD.

Kemudian jam 5 pagi dilaksanakan senam! Dan setelah itu push up 20 kali OAO!!!!!! AAAAAA langsung besok harinya saaakiiiit bahuku gara gara jarang olahraga dan sekali olahraga langsung dipaksa push up 20 kali =____=/ Kemudian setelah itu ada wide game :D. Kita disuruh menemui 5 pos dan medannya sangat susah untuk dilewati orz. Di pos pertama disuruh menuangkan tepung dari atas kepala ke kepala temannya tanpa melihat kebelakang. Pos kedua disuruh ambil air dari sungai menggunakan gelas aqua yang ditali dan harus dibawa 10 orang dengan menarik tali itu @___@. Pos ketiga disuruh ambil 1 bangkai tikus yang ada di sekitar sungai dan bangkainya gak boleh rusak =A=/ Pos keempat disuruh memindahkan teman melewati lubang yang dibentuk dari tali dan gak boleh melewati lubang yang sama OTL. Dan pos kelima suruh mengerjakan TTS. Dan akhirnyaaaaa……reguku tidak juara wide game XD.

Kemudian setelah Wide game kami ISHOMA dan MCK, kemudian ISHOMA lagi @_____@ (daritadi ISHOMA terus ya kegiatannya…..) Kemudian ada lomba hasta karya yang terdiri dari lomba menggambar dan membutsir sabun. Lucunya, pas ISHOMA aku udah bete banget dan mau menggambar, eh tiba tiba disuruh temenku ikut lomba menggambar XD. AAAAAA LANGSUNG SEMANGAT 45 XDDD!!!!

Lomba menggambarnya waktunya 30 menit dan temanya “Berawal dari Cinta berakhir Bahagia” dalam lingkup kegiatan PTA. Coba bayangin pramuka dengan tema itu hubungannya apaaaa @_____@. Medianya kertas buram A4 dan cuma 1 pensil hotel yang aku temukan di tasku XD dan 1 penghapus mini pinjaman dari temanku XDD. Aku menggambar sengoku basara duet uta no prince menggunakan seragam pramuka XD. Aku menggambar yukimura yang kesusahan memegang tiang tenda, mori yang duduk membawa bendera regu diujung tenda, mitsunari yang memukul pasak dengan hammer 1 ton XDDD, otoya ittoki yang meluncur dari atas tenda kebawah kayak anak kecil XD, kasuga yang menyimpul tali tenda, sasuke yang menyiapkan teh, dan date yang gaya sok-coolnya bisa membuat api menyala hahahaha XDDD. Dibawah aku tulis “With the power of BONDS we can live in any condition…”.Dan semuanya itu cuma sketsa dan arsir lhooo T____T mediaku cuma pensil….PENSILLL!!!!! DAN KELASKU MENANGGG!!!!! OMGGGG XDDDDD SENENG BANGEEET XD!!!!!!

Kemudian ada pembinaan soal tali temali, kompas, dan P3K. Dan pembinaan yang aku ikuti pembinaan kompas bareng temanku, Farda. Dan ngantuuuuk banget @____@. Disamping ada pembinaan P3K yang pembinanya lumayan pas untuk disebut PERVERT dan mereka ketawa ketiwi terus =_____= kenapa tadi gak milih P3K aja ya? .____.”

Terus malamnya ada jurit malam yang aku tak paham maksud dari kegiatan itu apa XD. Mata kami ditutup dengan slayer dan disuruh jalan 1 regu seperti kereta api dipandu pembina ke tempat antah berantah. Dan saat membuka mata, kami ada di GOR kemuning yang di tengahnya dipasang lilin berjejer (layaknya ritual…) dan lampu dimatikan. Dan sang pembina berulang kali mengatakan “siapakah diri anda sebenarnya?”. OH COME OOON berulang kali kamu katakan hanya membuatku makin ngantuk dan ngantuk XD. Dan akhirnya jurit malam selesai.

Berlanjut ke upacara pindah golongan yang dilaksanakan tengah malam. Upacara pindah golongan seperti ritual yang cukup aneh buatku @___@. Disuruh duduk posisi adat dan membasuh muka dengan air kembang, kemudian hormat bendera didepan, kemudian melewati bendera-bendera lainnya denan posisi agak jongkok, kemudian terakhir disuruh mencium bendera merah putih. Dan lucunya ada temanku yang disuruh mencium bendera malah dijawab “gak mau” XD. Dia kira dikerjain, padahal memang harus cium bendera XDD. Ada juga yang malah bukan dicium benderanya malah buat lap muka hahahaha XD.

 

Esok harinya kami bangun jam setengah 6 (moletnya juga cukup lama) dan dilanjutkan dengan kegiatan senam dan push up 20 kali =____=/ Kemudian ISHOMAAAAAAAAAAAAA dari jam 7 sampe jam setengah 10 @____@. Selama ISHOMA eskul broadcasting radio dari sekolahku mengisi TOA dengan kiriman salam yang bisa disampaikan di tenda sekretariat dan banyak request lagu yang membuat kegiatan ISHOMAnya gak terlalu membosankan :D. Sempat putar lagu paramore, one direction, katy perry, LMFAO, dll. Kemudian setelah itu packing barang dan merubuhkan tenda (tinggal di-toel aja tiang tendanya XD). Kemudian upacara penutupan dan pulaaaaaang :D. Sampe dirumah jam 2 (sebenernya sampe di sekolah jam setengah 2 tapi ya aku naik angkot jadi nunggunya juga lama T____T).

 

Oke sampe segini ajaaaaaa ceritanya XD. Kapan kapan kalo ada yang seru aku bahas deh, gile nulis pengalaman 3 hari tu banyak banget @____@. Oya hadiah lomba menggambarnya tu boardmarker 2 biji lhoooh XD lumayan buat nebelin gambar kwkwwkwkk 😀

Mata Ashita 😉

Tinggalkan komentar