Monday, 3 September 2012, i think my life starts from now on *again*

3 Sep

YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY

 

akhirnya aku nemu bahan yang lumayan untuk diceritaiiin 🙂

Well, hishashiburi desune, aku makin jarang posting soal kejadian koplak di sekolah 😛

Tapi namanya juga sekolah baru aku juga harus menyesuaikan diri dengan lingkungannya dan jujur aku bukan tipe yang mudah berbaur >___>

Etooooo………

 

Hari ini Senin, gak ada upacara :)). Beruntung banget ga ada upacara. Soalnya apa? Bayangin aku harus turun dari lantai 2 kebawah sehabis doa pagi untuk mengambil topi yang ada di kelasku di lantai 3 yang ada di gedung induk (beda dengan gedung yang tadi) dan turun lagi dari lantai 3 kebawah untuk upacara!!!!!!! Kakiku apa ga copot…..Tapi untung saja ga ada upacara HUOOHOHOHO!!!

Dan…..mengapa ga ada? Rupanya ada bimbingan wali kelas (mengharukan sekali upacara dikorbankan hanya untuk bimbingan wali kelas :’) ) Kami disuruh menggambar denah rumah kita dikertas B5. Kecil? Of course….Trus yang rumahnya gemolong gimana nulisnya? JAWABANNYA ADA DIUJUNG LANGIT *trollface*

Kemudian dilanjutkan dengan kimia,,,,,,konfigurasi elektron,,,,,,,,gw suka ini guru, ngajarnya runtut banget *nangisterharu*

Terusss……Akuntansi, daritadi gurunya promosi mapel akuntansi yang bakal diajarkan di IPS, dan…….SAMASEKALI MEMBUATKU TIDAK TERTARIIIK!!! What the hell is profitabilitas? blabladitas? gw ga punya gambaran samasekali @____@ Dan katanya penting banget diajarkan untuk para pengusaha. Maksudnya pengusaha harus belajar formal akuntansi untuk membuka usaha…..

BITCH PLEASE

Bapak gw udah puluhan tahun jadi pengusaha dan bapak gw lulusan tehnik sipil 🙂 PROBLEM?

Intinyeeeeee……u bisa jadi apapun, pendidikan bukan sebuah keharusan, tapi PENGALAMAN lah yang jadi keharusan :))) *errrr ini yang diajarkan bapak gw*

Trus dilanjutkan dengan Fisika dimensi, OMG GW BLANK INI MAPEL XDDD!!! Gurunya lucu lagi, udah sabaran banget kasi contoh (ini guru kreatif kasi contoh yang membingungkan) dan kalo jelasin pasti suaranya KERAS KERAS……dan ditutup dengan suara yang keciiiiil sekali….. “paham?”

XD

Oya guru fisika gw ini juga celebrity lho, daritadi pelajaran terganggu dengan dering telpon hapenya. Untung aja ringtonenya bukan lagunya justin bieber,,,,,*automatically maho detected*

Trus matematika Bu Ninuk…………………………………………………..

Mother of God……………….

GW GA NYANTOL SAMA SEKALI!!!!!

Setidaknya nulis lah buuu T_______________T masa jelasin penyederhanaan pangkat hanya dengan ngomong? bingungin kaliiii Q___Q

 

Trus hari senin ada OTAAKUUUU 😀

itu kelompok panggemar kebudayaan jepang di smaracatur 🙂

Tadi belajar kata-kata sapaan jepang dan angka jepang. Gw udah lumayan tahu sih, dari anime dan doujinshi dan fan…PLAAAKK!!!!! *Jaga topik biar ga mencuat ke hal yang aneh-aneh* Oya guys, maybe kalo Tuhan memperbolehkan *ecieh* gw bakal jadi panitia bunkasai smaracatur yang berikutnya :DDD. Jadi yang baca ini posting……HARUS DATANG!!!!! *yanderemodeon*

OYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

PEMBERITAHUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN

BAPAAAAAK GUWEEEH MAOOOOO ULTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!!!! :DDDDD

keberapa gw ga tau *kabur*

TANGGAL 8 SEPTEMBER NANTIII 🙂

UDAH H-5 NIEEEEH!!!

dan bapak gw masih di negeri tirai bambu -__________- pulangnya jumat, berarti H-1nya orz

 

 

oke deh…..

Sekian jurnal PERDANA saya hari ini XDD

MATA ASHITAAAA 🙂

Iklan

1# SUMMER 2012

20 Agu

my first artbook is doooneeeeeee X3 check it on ART PROJECT MENU 🙂

Gambar

Are You A Normal??

16 Agu

Hm….menurut gw sih,

Perbedaan orang jenius dan orang gila itu beda tipis

Dan beberapa fakta telah membuktikannya 🙂

 

tapi aku cuma pengin nanya…..

apakah kita perlu menjadi orang yang normal?

atau kita tidak selalu harus menjadi orang yang normal?

mengapa kita harus normal?

bagaimana jika tidak?

apakah respon temanmu jika kamu tidak normal?

dan….

orang yang gak normal tu kayak apa sih? 🙂

 

well, jangan dijawab di post ini, kalo anda tidak pede dengan kebenaran diri anda,

just keep it in your heart,

tapi ingat,

pertanyaan ini tidak ada jawaban benar/salah, baik/buruk, suci/bejat, dll….

semuanya relatif 🙂

From Loser to Rise Up and FIGHT! Be Different!!

13 Agu

well, ano sa……

setelah melihat-lihat apa yang terjadi, aku ingin melontarkan pendapatku lewat jurnalku ini

So, here i go

My mom said, “Ketika Tuhan menutup pintu, Tuhan pasti membukakan jendela”. Dengan arti lain, kendala yang terjadi, pasti Tuhan memberikan jalan keluarnya.

Awalnya terjadi dari kegagalanku diterima di SMA 1 Surakarta (WEAAALAAAH TOPIK DAFUQ INI DIBAHAS LAGIII!!). Yayayaa pasti ada banyak sma yang mau menerimaku selain SMA 1, tapi masalahnya bukan disitu. Masalahnya, aku gagal mendapatkan Wacom Intuos 5 yang sudah dijanjikan bapakku sejak kelas 2 smp :|. Do you know what i fell?

Padahal aku sudah optimiss banget ketrima di SMA 1, dapet intuos, dan semangat ingin belajar digital painting. Sejak aku tidak diterima, tanganku ini rasanya kaku untuk menggambar. Rasanya kalo tidak digital itu MURI DA (indo : mustahil). Kalo ga digital itu jelek, tidak menarik, tidak dianggep pro, dan tidak tidak lainnya XD.

Dan ketika ibuku mengatakan pepatah diatas tadi, aku mulai mencari jendela. Well, aku melihat jendela kecil, sempit, jendela dimana aku bisa menggambar dengan media tradisional. Jendela itu menyusut karena makin lama aku makin gengsi dan tidak bersemangat untuk menggambar dengan media tradisional. Dan karena menurutku jendela itu adalah jendela SATU-SATUNYA untuk menyelesaikan masalahku, aku harus bisa keluar dari permasalahanku lewat jendela itu.

Dan perjuanganku dimulai. Aku mulai mendalami belajar menggambar dengan teknik tradisional lebih jauh lagi. Aku baru sadar banyak sekali orang-orang di Deviantart yang menggambar anime dengan teknik tradisonal yang hasilnya jujur 1000x lebih bagus daripada 1000x bagusnya teknik digital. Aku belajar dari website, youtube, dan gambar referensi di DeviantArt.

Dan sejak itu, aku membuat hasil karyaku berbeda daripada hasil karya orang lain karena hasil karyaku menggunakan media tradisional. Kata bapakku, yang namanya ke-khasan itu penting karena bisa membedakan dirimu dari orang lain, yang tentu akan menjadi daya tarikmu sendiri. Dan sejak saat itu aku membuat commission CHIKUROSAN.Art yang fokus pada teknik pewarnaan tradisional. Dan sampai saat ini aku masih terus belajar untuk meningkatkan skill-ku dan untuk menjadi yang beda daripada orang lain.

Well soalnya akhir-akhir ini aku sering melihat semuanya berusaha untuk bisa mahir dengan teknik digital, dan JUJUR SAJAAAA XD memberikanku banyak lowongan luas untuk membuatku berbeda daripada orang lain. Mungkin terbawa gengsi ato emang males untuk belajar teknik tradisional, tapi belajar teknik tradisional tu 100x lebih gampang daripada teknik digital, asalkan ADA NIAT DARI AWAAAL untuk belajar!!!

So, ummm, simpulannyaaa….

Tradisional Ato Digital? Dua duanya BISA, jika kamu memang punya NIAT, bukan GENGSI, dan FOKUS!!! dan tetap buat hasil karyamu BERBEDA daripada ORANG LAIN menunjukkan bahwa hasil karyamu tu bukan PASARAAN!!! 🙂

Gambar

Please commis meeeee :)

28 Jul

Commis me in Deviantart :)

Sakura (speedpainting)

20 Jul

Gambarthis makes yukimura looks girly hahaha

Gambar

cover belakang 2 copy

18 Jul

cover belakang 2 copy